Nusantara Tourism College

Nusantara Tourism College
Pelatihan Kerja Tourism Industry

Senin, 21 April 2008

Kesempatan Berkarir sbgai Ticketing

Salam

Berbagi informasi, barangkali ada temen, tetangga, sodara, atawa pacar dengan usia masih dibawah 26 taon,minimal SMU/K D3 juga okeh apalagi S1 dan berkeinginan gawe sama ama kita kita di travel atawa di airliness sebagai staff pemula.

Kami www.asitatraining.com (LP3I Aviation & Tourism) sedang membuka PAKET PROFESI angkatan ke - 24 yang lama trainingnya hanya 3 bulan tapi intensif Senin-Jumat jam 09.00-16.00 dan dibantu penyaluran kerja nya, seperti angktan angkatan sebelumnya.

Materi utama yang dibekali adalah Ticketing Domestic & International termasuk system online reservation ABACUS dan AMADEUS bersertifikat.

Kalau ada yang berminat temen atawa tetangganya yang masih nganggur biar bisa gawe sama dengan kita kita, infoin aja ........... nah karena kite tau kite emang ga jaoh jaoh dari komisi .......... buat yang ngebawa sampe dia jadi peserta jangan kwatir ada komisi ongkos promosinya lumayan buat Jajan Rp. 150.000.-/perpeserta. Dikit info tentang kami bisa di liat di www.asitatraining.com


Tabek
Riyan
LP3i Aviation & Tourism
Lab. GDS AMADEUS
Jl. Falatehan Raya No. 2
Tlp. 7269450 HP 0818757388
Kebayoran Baru Jakarta Selatan
www.asitatraining.com

YM rapifhq@yahoo.com
MSN mandau@hotmail.com